Obat Penyakit Ginjal

obat penyakit ginjal alami perpaduan ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis

obat penyakit ginjal alami yang terbuat dari perpaduan ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis adalah satu-satunya obat alami yang mempunyai kemampuan untuk mengobati penyakit ginjal secara alami tanpa adanya efek samping dan ketergantungan. terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331 sehingga terjamin mutu dan kualitasnya, aman untuk dikonsumsi oleh berbagai usia mulai dari anak usia 4 tahun, dewasa, ibu hamil diatas usia 4 bulan, ibu menyusui, dan lansia (lanjut usia).

ginjal merupakan salah satu organ tubuh yang berfungsi sebagai sistem ekskresi pada manusia yaitu untuk mengeluarkan dan mengekskresikan zat-zat sisa metabolisme tubuh dalam bentuk urin. fungsi ginjal lama kelamaan akan menurun dan terganggu (timbul penyakit ginjal), dimana gangguan tersebut bisa disebabkan oleh racun, infeksi, atau obat-obatan yang mempunyai efek samping merusak ginjal. apabila ginjal tidak berfungsi lagi, maka sisa metabolisme yang tidak di keluarkan akan menjadi racun dalam tubuh.

ada banyak sekali keluhan atau penyakit ginjal salah satunya adalah gagal ginjal, ginjal bengkak, ginjal bocor, ginjal mengecil, dan yang lainnya. Gagal ginjal termasuk penyakit ginjal karena ginjal tidak dapat menjalankan fungsinya secara normal. penyebabnya adalah volume darah yang kurang, dehidrasi, obat-obatan kimia, gangguan aliran darah, sistem imun berlebihan, kerusakan pada otot, dan peradangan akut pada glomerulus.

berikut ini adalah tanda dan gejala penyakit ginjal :

  • Sering buang air kecil
  • Mual dan muntah
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  • Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, dibawah pinggul
  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi

obat penyakit ginjal ace maxs

inilah alasan ace maxs dijadikan obat penyakit ginjal

daun sirsak bahan utama pembuatan obat penyakit ginjal ace maxs dapat membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga purin yang ada dalam tubuh bisa dikeluarkan dengan sangat mudah, sehingga pada akhirnya tidak akan terjadi yang namanya penimbunan di persendian yang menjadi pemicu terjadinyai nyeri gagal ginjal. berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh ahli kesehatan berhasil mengungkappkan fakta, yang mana daun sirsak dalam ace maxs terbukti efektif untuk mengobati gagal ginjal. fakta ini sekaligus menegaskan hampir seluruh bagian tumbuhan sirsak bisa dimanfaatkan. daun sirsak bahan utama pembuatan obat penyakit ginjal ace maxs mempunyai kandungan zat acetogenins yang mampu melakukan pelumpuhan zat dan sel berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik dibandingkan dengan kemoterapi. kinerja acetogenins dalam daunsirsak ini sangat selektif yaitu hanya membuang zat berbahaya bagi tubuh tanpa merusak sel normal lainnya.

kulit manggis bahan utama lain pembuatan obat penyakit ginjal ace maxs terdapat kandungan zat antioksidan tinggi yang dapat menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh (sel tubuh), melindungi sel, dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. selain terdapat kandungan antioksidan kulit manggis juga mempunyai kandungan antibakteri, antikanker, dan antiperadangan. kandungan lain yang dimiliki kulit manggis yaitu tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C2oH2205 yang mudah larut dalam alkohol atau ether dan tidak larut dalam air. Kulit manggis ace maxs ini sangat berkhasiat sekali untuk membuang asam urat dalam tubuh.

obat penyakit ginjal

itulah alasannya mengapa ace maxs perpaduan ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis dapat dijadikan obat penyakit ginjal. bagi anda yang mempunyai keluhan penyakit ginjal sebaiknya atasi segera sekarang juga dengan ace maxs yang bisa langsung anda pesan melalui sms atau bbm dengan hanya menggunakan format berikut :

KBT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

085.318.732.223

Contoh Pemesanan :
KBT : 6 Botol : Dadan Sujana : Jl. Ir. Soekarno No.14 Kota Bandung : Hp. 085.316.658.xxx

Himbauan : Pemesanan tanpa format “KBT” tidak akan kami PROSES

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 240.000,- Sesuai tarif JNE Rp 240.000,-
2 Botol 350ml Rp 480.000,- Rp 5.000,- Sesuai tarif JNE Rp 475.000,-
3 Botol 350ml Rp 720.000,- Rp 15.000,- Sesuai tarif JNE Rp 705.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.440.000,- Rp 115.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.325.000,-

Apabila jumlah botol yang akan anda pesan tidak tercantum pada tabel harga, maka untuk mendapatkan informasinya silahkan langsung hubungi Hp: 085.318.732.223

Dapatkan discount harga disetiap pemesanan ace maxs diatas 3 botol

Untuk pembayaran silahkan transfer ke rekening dibawah ini :

* Jangan transfer kelain rekening selain ke rekening a.n ARYANTO
* Ingat bagi anda calon pembeli yang mempunyai i’tikad tidak baik, kami akan berikan sanksi PASAL 5 BAB III No. 8 Tahun 1999 yaitu tentang Tuntutan Hukum Pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.